Rabu, 08 April 2015

Paket Wisata 2 Hari Bandung Ciwidey-Lembang

Ini adalah paket wisata dengan jadwal yang cukup ketat. Anda tidak boleh sedikit pun molor dari jadwal dan membantah tour leader. Atau anda tidak akan dapat meng-cover keseluruhan lokasi dalam dua hari.

Penjemputan akan dilakukan pagi hari di bandara/stasiun/terminal/hotel. Setelah sarapan, anda akan langsung diajak ke Bandung Selatan, tepatnya kawasan Ciwidey. Anda dapat menikmati pemandangan pedesaan sepanjang perjalanan, kebun teh, dan kebun stroberi. Kawah Putih adalah target lokasi anda yang pertama. Setelah itu anda akan diajak untuk mngunjungi telaga yang canting tak jauh dari sana. Biasa disebut Situ Patenggang, telaga ini menyimpan pesona yang tak kalah menariknya.


Lepas dari wilayah Ciwidey dan setelah istirahat, anda akan langsung dipandu menuju kawasan Cibaduyut. Pusat Sepatu handmade, kata orang kebanyakan. Setelah itu, anda akan berwisata keliling kota hingga makan malam dan diantar menuju hotel.

Hari kedua akan dimulaidengan mengunjungi Sari Ater dengan pemandian air panasnya. Perjalanan akan dilanjutkan dengan kunjungan ke Tangkuban Perahu dengan kawah yang berbeda karakteristiknya dengan Kawah Putih. Perjalanan akan diakhiri dengan kunjungan ke Floating Market atau Dusun Bambu dan dilanjutkan dengan meng-cover wilayah Kota Bandung jika waktu masih memungkinkan.

Harga Paket Rp. 800.000/orang (untuk minimal 6 orang)
*Harga paket termasuk sewa kendaraan, sopir, BBM, guide, tiket masuk kawasan wisata, air mineral dan snack, dan hotel.
**Paket tidak termasuk keperluan pribadi (laundry, mini bar, telpon, porter) dan biaya lain yang tidak ada dalam program.
***Harga dapat berubah sewaktu-waktu/peak season/high season

Email: joglopicnique@gmail.com
Telp/SMS: +62857 6810 2065
WA: +62853 8053 2388

Paket Wisata Bandung lainnya: Paket Wisata Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar