Rabu, 08 April 2015

Paket Wisata 1 Hari Bandung-Lembang

Pilihan yang sulit memang jika anda terlalu sibuk dan hanya punya waktu satu hari untuk berkeliling Jawa Barat, khususnya Bandung. Namun pergi ke Lembang sudah tentu pilihan yang jitu. Anda akan diajak untuk mandi berendam dan beraktivitas outdoor di Sari Ater di pagi hari. Perjalanan akan dilanjutkan dengan mengunjungi situs legenda cinta terlarang Tangkuban Perahu yang dapat ditempuh dalam waktu sekitar tiga puluh menit dari Sari Ater. 

Setelah berendam, berenang, dan bermain di kolam air panas dan menikmati dinginnya udara dan pemandangan kawah Gunung Tangkuban Perahu, tentu anda lapar. Anda akan diajak untuk menikmati masakan tradisionalatau modern. Tergantung pilihan anda tentunya. 


Setelah makan, anda akan diajak untuk mengunjungi Floating Market atau Pasar terapung. Tak hanya berbelanja, di sini juga banyak aktivitas yang dapat dilakukan. Jika enggak ke sana, anda juga bisa mengunjungi Dusun Bambu. Dengan harga tiket masuk yang sama, tentu anda bebas memilih apakah ingin pergi ke Floating Market, atau ke Dusun Bambu. Setelah itu, anda akan diajak untuk city tour sejenak di Kota Bandung sebelum tour ini berakhir.

*Harga Paket Rp. 370.000/orang (untuk minimal 6 orang)
**Harga termasuk sewa kendaraan, BBM, sopir, guide, air mineral dan camilan, tiket masuk kawasan wisata.

email: joglopicnique@gmail.com
Telp/SMS: +628 5768 102065
WA: +62853 8053 2388
 
Paket Wisata Bandung lainnya: Paket Wisata Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar