Rabu, 08 April 2015

Paket Wisata 1 Hari Bandung-Ciwidey

Ciwidey adalah kawasan dataran tinggi di wilayah Bandung Selatan. Dengan mengambil paket ini, anda akan diajak untuk mengunjungi Kawah Putih yang eksotis. Mobil akan diparkir di bawah dan anda akan menumpang ontang-anting atau semacam shuttle untuk menuju kawah. Setelah itu, anda bisa menuju telaga atau Situ Patenggang. Keduanya merupakan lokasi yang pas untuk berdecak kagum dan memuji kebesaran Tuhan yang tak ada habisnya. Anda dapat mengabadikannya dalam bentuk foto dan kenangan yang tak terlupakan. 


Tak perlu berlama-lama berada di sana karena dikhawatirkan anda akan enggan pulang. Perjalanan akan dilanjutkan dengan acara makan siang. Sepanjang jalan, pemandangan kebun teh dan stroberi yang dselingi pepohonan besar dan rumah penduduk lokal tentu menyegarkan mata anda. Hingga anda tak sadar jika sudah tiba di kawasan wisata belanja Cibaduyut. Anda bisa berbelanja dan belajar bagaimana masyarakat lokal bisa bertahan dan membangun perekonomian. Anda akan dibawa mengunjungi factory outlet dan kawasan wisata belanja oleh-oleh. 

Jika waktu masih memungkinkan dan anda tidak keberatan, anda akan dibawa mengunjungi Gedung Sate, Gedung Merdeka, Jalan Braga, atau sekedar bersantai di beberapa taman yang terkenal di seantero Nusantara. Sejenak merasakan keseharian sebagai warga Bandung tentu menyenangkan, bukan?

*Harga paket yang kami tawarkan Rp. 350.000
**Paket termasuk kendaraan, BBM, sopir, guide, air mineral dan snack, tiket masuk kawasan dan shuttle
***Biaya makan dibebankan kepada peserta tour karena peserta bebas memilih makan apa dan di mana setelah diskusi dengan guide.
****Paket tidak meng-cover sewa perahu di Situ Patenggang
****Tour akan berlangsung selama 12 jam.

email: joglopicnique@gmail.com
Telp/SMS: +62857 6810 2065
WA: +6285380532388


Paket Wisata Bandung Lainnya: Paket Wisata Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar