Rabu, 08 April 2015

Joglo Picnique, We Are...

Arief Riyadi Hanung Hardoyo, lahir di Yogyakarta dan berulang tahun setiap 29 Juni. Alumni Pariwisata (Hospitality) STIPRAM Yogyakarta ini akrab disapa ‘Hanung’. Lelaki berkacamata ini sangat hobi jalan-jalan, memancing, dan memasak. Pengalaman sebagai tour marketing, tour leader, dan consultant tour menambah kepercayaan dirinya untuk menggeluti usaha di bidang pariwisata. Hanung dapat ditemui di akun path dan instagram @ariefriyadihanung.

Felix Ari Kristiadi, lahir di Palembang dan merayakan pertambahan usianya setiap tahun baru. Sarjana Bioteknologi yang akrab disapa ‘Didi’ ini pernah berpengalaman dalam budidaya udang di salah satu perusahaan di Lampung. Penyuka makanan khas Jawa Timur ini juga sangat suka adventure dan telah menjelajahi berbagai destinasi ekowisata di Indonesia. Didi dapat ditemui melalui akun twitter @FelixAriK. 


Jatniko Rahmat, lahir di Bandar Lampung 11 September 1989. Sarjana Teknik jebolan salah satu kampus  swasta di Yogyakarta ini biasa dipanggil ‘Niko’. Hobi bikepacker-an menjadi media yang menumbuhkan kecintaan yang mendalam terhadap Ibu Pertiwi. Pria humoris ini sekarang sedang giat mengumpulkan berlian sembari jalan-jalan.

Luksi Eraningsih, lahir di Lampung Timur pada 1 April beberapa tahun silam. Gadis yang mempunyai nama tenar ‘Era’ ini pernah mengenyam pendidikan D3 Keperawatan di Jakarta. Merintis usaha tour Event Organizer di Surabaya tak menyurutkan cintanya kepada Yogyakarta. Pernah menjalani hidup sebagai seorang marketeer dan staff administrasi dan kini ingin mandiri sebagai entrepreneur. Saat ini sedang bergiat dalam mempromosikan wisata Indonesia kepada seluruh masyarakat Indonesia dan dunia. Era dapat dikontak melalui akun path dan instagram @erayasin dan twitter @jejaksrikandi. 

M. Ahsani Fauzan, lahir Banjarmasin 8 September, saat ini sedang menamatkan pendidikan di Pascasarjana Geoinfo Penataan Ruang dan Manajemen Bencana UGM. Lelaki yang biasa dipanggil Ozan ini menyukai makanan apapun yang halal dan thayib, terlebih jika dilengkapi dengan kecap manis. Kelak ia ingin mengambil peran dalam memperkenalkan Kalimantan kepada Indonesia dan dunia. Mau kenal lebih dekat dengannya? Kepoin aja twitter @freakyihsar.

Rinda Gusvita, lahir di Bandar Lampung pada 20 Agustus 1988. Kandidat Master of Science dari Jurusan Teknologi Industri Pertanian UGM ini sempat mengikuti training di salah satu perusahaan media massa lokal merupakan bukti passion-nya pada dunia jurnalisme dan kepenulisan. Selain gila membaca dan mendengarkan musik, ia juga sangat menyukai wisata minat khusus, budaya, dan sejarah. Celotehnya bisa diikuti melalui akun twitter dan instagram @vitarinda  serta blog pribadinya http://babybluevita.blogspot.com/.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar